Game Online Gratis Terbaik Paling Populer Di Indonesia

Game Online Gratis yang paling banyak diminati dan paling seru sepanjang yang saya ketahui sampai saat ini mungkin tidak banyak, tetapi apa yang saya tulis pada artikel ini adalah memang benar-benar merupakan game online gratis yang sempat booming bahkan sampai hari ini juga masih banyak dimainkan oleh para mania game online khususnya di indonesia. Dari beberapa game yang akan saya informasikan ini ada beberapa yang tidak perlu kalian download dan ada juga yang harus kalian download terlebih dahulu

Game Online Terbaik yang menjadi favorit saya tentunya yang bergenre perang, bagaimana dengan anda? Setiap orang memiliki minat yang berbeda-beda maka dari itu untuk menentukan mana game online yang terbaik tentu kembali lagi pada personalnya dan berdasarkan genre masing-masing game. Meskipun demikian, di bawah ini adalah beberapa game online terbaik dari sudut pandang saya secara subyektif yang pernah saya mainkan

Game Online Gratis Terbaik

1. RED ALERT

Bisa dikatakan game ini banyak menginspirasi para perusahaan pembuat game online lainnya, bahkan red alert ini menjadi pioneer untuk urusan game yang bergenre perang.
Red alert ini terbagi menjadi beberapa seri dari red alert 1, red alert 2, red alert 3, red alert 4 dan apakah sekarang sudah ada red alert 5? saya sendiri tidak mengikuti perkembangan game red alert ini karena saat ini sudah sibuk di dunia blogging

Untuk memainkan game online ini anda harus mendownload terlebih dahulu di situs resminya yaitu commandandconquer. Selain dimainkan secara online, game ini juga bisa dimainkan secara offline.

Yang menarik dari game red alert ini adalah kita dapat memilih berdasarkan Negara yang mana masing-masing negara yang tersedia dalam game tersebut memiliki persenjataan yang berbeda dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai game online ini bisa anda lakukan pencarian di google search


2. WAR COMMANDER

Game online ini bisa dimainkan tanpa harus mendownload, karena game ini bisa dimainkan melalui facebook meskipun sebenarnya game ini sudah memiliki server sendiri. War Commander ini juga game yang bergenre perang sama halnya dengan Red Alert dan sejauh apa yang saya ketahui selama memainkan game ini, War Commander hampir memiliki kesamaan dalam sistem data base nya dengan red alert.

Yang menarik dari game ini adalah, kita tidak bermain melawan sistem tapi bermain antar sesama pengguna dari seluruh dunia. Game ini juga memiliki kualitas 3D yang sangat apik tidak kalah dengan generasi pendahulunya yaitu Red Alert.

Jika anda memainkan game ini, Aliansi adalah sarat mutlak agar anda dapat berkembang yang mana aliansi ini bisa terdiri dari 1 Negara maupun banyak negara. Jika anda tertarik memainkan game ini saya sarankan untuk bergabung ke group WCI (War Commander Indonesia) yang merupakan salah satu group War Commander terbesar dan ditakuti oleh Group War Commander lainnya.


3. Texas Holdem Poker

Game online ini adalah jenis game kartu yang sangat populer untuk para pengguna facebook bahkan di dunia maya banyak bertebaran artikel yang membahas tutorial  atau cara memainkan game Texas Holdem Poker ini yang menurut saya pribadi sebenarnya game ini lebih bersifat bermain insting, hoki dan sedikit keberanian yang bersifat spekulasi yang tujuannya untuk membuat mental lawan down dan pada akhirnya menutup kartu. Untuk memainkan game ini anda hanya perlu mengetikkan Texas Holdem Poker pada kolom pencarian di Facebook

4. Modoo Marble

Berbicata Game online untuk Indonesia, Modoo Marble adalah Game asli besutan Indonesia. Game ini hampir menyerupai permainan yang sudah populer terlebih dahulu yaitu Monopoli
Satu hal yang paling saya suka dari game ini adalah cukiup ringan dan sangat cocok untuk koneksi di Indonesia yang rata-rata memiliki kecepatan akses internet yang sangat rendah

Untuk memainkan game online Modoo Marble ini, anda harus mendownload terlebih dahulu aplikasinya dan kemudian membuat akun sebagai member. Game ini kini juga sudah tersedia untuk versi android dan bisa dimainkan di smartphone

Itulah beberapa game online gratis terbaik dan terpopuler dikalangan mania game online indonesia. Sebelum bermain sedikit saya sarankan bahwa dari beberapa game online diatas memerlukan akses koneksi internet yang cukup cepat dan untuk browser sendiri saya saya gunakan browser yang memang paling tercepat untuk game online, silahkan baca artikelnya di browser tercepat dan terbaik untuk game online dan sebelum saya sudahi artikel ini, tidak ada salahnya saya mengingatkan bahwa jadikanlah game online sebagai hiburan tanpa harus menanggalkan kepentingan aktivitas lain yang lebih utama terlebih bagi anda yang masih duduk di bangku sekolah